Selebritas

Nikita Mirzani Ngomel di Story, Nyindir Baim Wong?



Nikita Mirzani Ngomel di Story, Nyindir Baim Wong?
Nikita Mirzani

SELASAR.CO, Jakarta - Lewat Instagram Story-nya, pada Minggu (28/6/2020), Nikita Mirzani meluapkan emosinya kepada seorang artis. Meski tidak menyebut nama, diduga kuat pesan itu ditujukan kepada Baim Wong.

"Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka," kata Niki.

Kalimat itu diduga mengarah kepada Baim Wong yang menutup kolom komentar pada unggahan berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Baim Wong membuka kolom komentar ucapan tersebut. Setelah mendapatkan komentar negatif warganet, ia menutup kolom komentar. Tak hanya itu, Baim juga menghapus kalimat "presiden terbaik yang gue pilih".

Setelah unggahan itu, Baim juga mengunggah foto bersama seorang bernama Fatih Karim dan membuka kolom komentar disertai sindiran untuk netizen yang nyinyir kepadanya.

Lalu Sabtu (27/6/2020) kemarin, Baim kembali mengunggah foto bersama Fatih Karim dan Felix Siauw yang dulu dikenal pendukung HTI. Baim juga membuka kolom komentar pada unggahan ini.

Kembali ke Nikita, dalam unggahannya, dia juga menyindir selebritas yang tak laku lagi di televisi. "Di TV udah enggak laku. Merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun elo makin nyebelin...penjilat...Ngomong duit banyak. Tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang manusia yang hartanya kalau mati dibawa," tulis Nikita.

Belum berhenti, dia juga menyinggung perilaku orang yang disebutnya kerap melancarkan fitnah. "Pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe," omel Nikita.

"Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal gak ada salah apa-apa. Kerja sama loe itu kayak kerja di zaman jahiliyah. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil," tulisnya lagi.

Dia meminta selebritas itu agar datang meminta maaf ke orang yang sudah difitnahnya maling. "Elo suka buka aib anak buah loe yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampai gue yang buka aib loe sekarang," ancam Nikita, masih lewat Instagram Story.

Unggahan Nikita ini diunggah ulang berbagai akun gosip. Warganet pun mengarahkan sindiran ini ke Baim Wong. "Yang baru foto sama presiden dan dikunci kolom komentarnya ya Baim Wong," tulis seorang netizen di @ifotainment.

Editor: Awan

baim-wong nikita-mirzani perseteruan-artis 

Berita Lainnya